Kamis, 12 Agustus 2010

Kisah Tentang Propaganda Yahudi I

Konspirasi rahasia tingkat tinggi yang selalu diluncurkan oleh Yahudi dan antek-anteknya sangat samar untuk di kenali. Jelas tujuan mereka membuat konspirasi ini untuk menghancurkan peradaban Islam agar rata dengan tanah. Paling tidak, mereka mengharapkan Kaum Muslim kehilangan identitas sebagai orang Islam.

niat mereka ini sudah tertuang dalam Protocol of Zion yang legendaris. Protocol ini dibuat di Basel dengan butir-butir protokol yang mengerikan..!

Olahraga, Musik, Dunia Ke Artis an, selebritis, dan segala hal yang berhubungan dengan hedonisme alias hura-hura, adalah salah satu point yang termaktub dalam protokol tersebut. Dan celakanya ini berhasil !

Bukti : Siapa peduli dengan Palestina ketika Piala Dunia bergulir ?

Semua mata tertuju ke Afrika Selatan saat pesta dunia ini berlansung. Tapi saya rasa FIFA sebagai federasi yang bertanggung jawab atas pagelaran ini, terlalu berlebihan dan berbohong jika menyatakan Piala Dunia adalah pesta bola dunia. Palestina tidak menikmati sama sekali Piala Dunia..! Bukankah Palestina adalah penghuni dunia juga ??

propaganda Yahudi yang menjalar dalam organisasi international, telah sukses ! Mengalihkan mata dunia dari kebrutalan mereka di Palestina, dan menyerang tanah para Rasul itu selama orang-orang banyak tidak fokus dan tidak peduli kesana. memang tidak semua mata yang menghadap ke Afsel, sebagian dari nya tetap terus berjihad dan mengingatkan mereka yang lalai.

Bukti ke 2 : Negara berkembang tidak bisa maju karena propaganda mereka di IMF.

International Monetary Fund ini adalah lembaga internasional yang bertanggung jawab dalam mengatur sistem finansial dan sering memberikan jerat-jerat hutang bagi negara yang punya masalah dengan keuangan mereka.

Propaganda mereka terlihat saat sebuah negara yang sudah meminjam dana dari mereka, akan karam dan sulit untuk maju kembali. contoh nyata Indonesia ! Kita baru bisa melunasi pinjaman itu tahun 2006.

saat sebuah negara telah terjerat dalam hutang-hutang itu, mereka akan mempermainkannya. Membuat kekacauan ekonomi dikawasan negara tersebut, yang pada akhirnya mereka akan pura-pura muncul sebagai penyelamat dengan menawarkan pinjaman kembali.

Propaganda samar lainnya adalah tentang UFO !

Berita tentang adanya makhluk luar angkasa yang asing ini terus menyebar dan dibuat seolah-olah misteri. pembuktian tentang adanya mereka dialam nyata pun tidak kuat. kesaksian yang diberikan pun kadang ngawur dan bisa dipatahkan. bahkan dalam beberapa kesempatan, mereka menyerahkan bukti palsu. yang kemudian ternyata bisa dibuktikan palsu oleh mereka yang intelek dan tidak mau menerima kebodohan begitu saja.

Isu tentang adanya makhluk luar angkasa yang di labeli UFO (Unknown Flying Object) di sebarkan oleh Yahudi untuk memancing para ilmuwan Muslim dan Kristen agar mau meneliti tentang adanya Alien ini. Celakanya diantara mereka ada yang meng iya kan !

coba fikir, mereka meluncurkan propaganda ini untuk menyibukkan kaum muslim dengan hal yang tidak penting ini. sehingga mereka lengah, dan mereka(Yahudi) leluasa menyerang mereka karena mereka sibuk dengan hal yang tidak penting tadi. Propaganda ini terbilang sukses dan sangat rahasia sekali kejelasannya.

Propaganda diatas adalah sebagian kecil dari berbagai macam issue yang sebenarnya bertujuan untuk menjatuhkan kewibawaan umat muslim. perhatikan sekelilingmu, propaganda mereka masih banyak. berhati-hatilah dengan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar