Rabu, 28 Juli 2010

Aku punya satu tips nih, buat kamu yang pengen coba silahkan. Insya Allah berhasil. amalan ini berguna untuk menjinakkan sepeda motor atau pun handphone. Lho ???

yahh.. ilmu ini berfungsi untuk membuat sepeda motor atau handphone yang dibacain amalan ini bisa nurut dengan keperluan kita. misalkan, minta pada si motornya agar jangan mogok atau rusak ditengah perjalanan, dan lain-lainnya. seringkan, hal yang paling kita takuti kalau dalam perjalanan jauh adalah kendaraan yang rusak atau rewel. nah dengan tips ini semoga hal tersebut bisa diatasi.

UNTUK MENJINAKKAN SEPEDA MOTOR

1. Pegang bagian motor yang menurut kamu penting dan rawan rusak atau rewel. misalkan pegang ban nya, atau bodi motornya, atau kepala (stang) motor juga bisa. pegang dengan dua tangan.

2. Selanjutnya, bacakan Syahadat, Shalawat Nabi, dan Al-fatihah, atau Ayat-ayat yang kamu yakini memiliki daya ghaib yang kuat. seperti Ayat Kursyi, surat Al-Ikhlas, atau bisa juga tawassul pada para wali dan nabi. namun sangat disarankan sekali membaca Al-fatihah karena ayat ini adalah Ummul Qur'an.

3. Selesai membaca tatacara diatas, ucapkanlah permohonan pada Allah agar do'a anda dikabulkan, dan bisikkan atau bicara pelan pada motor anda seakan-akan dia benar-benar hidup dan mendengar perintah anda. perintahnya bisa berbunyi : "Wahai motor ku, selama perjalanan janganlah kamu macam-macam. janganlah menimbulkan masalah agar perjalanan kami lancar, wahai motor turutilah permintaan aku ini. Demi Allah yang maha pengabul.". atau bisa juga dengan do'a yang anda variasikan sendiri.

4. jika semuanya sudah beres, tepuk-tepuklah bagian motor yang anda pegang tadi 3 kali. seperti kita menepuk punggung kuda atau binatang tunggangan. kan binatang tunggangan itu paling senang di tepuk-tepuk seperti itu, semacam ekspresi rasa perhatian dan permintaan kita pada mereka gitu lah.

5. terakhir, sebelum mengendarainya bacalah bismillah dan mantapkan hati. karena Ilmu ini dasarnya adalah ilmu hikmah yang menyandarkan kekuatannya pada keyakinan kita terhadap apa yang diamalkan tersebut. jika kita yakin, maka ilmu ini berfungsi. namun jika tidak, ilmu ini jelas tidak berfungsi.

sedangkan untuk menjinakkan handphone, cara nya sama. namun setelah ditepuk, handphone ditimang-timang dulu. disayang-sayang gitulah. buat mereka seakan-akan hidup. itu yang penting. kalau untuk menjinakkan HP, biasanya berguna supaya baterainya tidak cepat low, atau handphone ini tidak mau dipakai orang lain yang niatnya jahat. seperti memintanya mati mendadak jika ada orang lain yang memakai hp untuk keperluan yang tidak baik.

nah, gimana ? tertarik..? kalau kamu butuh dan ingin mencoba, silahkan. tapi yang pasti harus Haqqul Yaqin kalau ilmu ini berfungsi serta menganggap benda yang kita perintahkan itu adalah benda hidup.

SELAMAT MENCOBA ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar