Kamis, 31 Maret 2011

Tanya Jawab-Tentang Diri Sendiri

T : “Cemilan unik dan yang sering di konsumsi ?
J : “Tomat merah segar, tidak di juice. Dimakan seperti memakan apel. Kemudian jahe merah, di gigit dan dihisap sarinya seperti menikmati tebu. Itu membuat tenggorokan hangat dan tubuh berpendar-pendar. Terakhir, coklat batangan barangkali ?
T : Kebiasaan yang tidak baik, tetapi tidak jelek juga ?
J : Sarapan, santap siang dan malam sambil membaca buku. Itu tidak baik, terutama jika kita menikmati hidangan bersama-sama di meja makan dengan keluarga atau teman. Menyuapkan nasi ke mulut, kemudian membaca satu halaman buku atau majalah. Waktunya bisa satu jam atau lebih. Lain jika saya tidak membaca, kadang 10-15 menit.
T : Bisa sampaikan kata-kata yang menurut anda “itu bagus” ?
J : You wanna try, or die for ? like heaven for havefun. Sleep and dream, or sleep then scream. From terror to horror. The last to the past. Tapi yang paling saya sukai, “heaven for havefun”.
T : Kebiasaan buruk tentang kesehatan yang susah ditinggalkan ?
J : Saya tidak perokok, alkoholik, atau kecanduan narkotika. Jadi, begadang ! tidur kurang di malam hari amat tidak baik.
T : Hal aneh yang kadang-kadang suka dilakukan ?
J : Menangkap nyamuk dengan tangan. Biasanya mereka berkeliaran senja hari. Tapi tidak semua nyamuk tentunya. Untuk yang ukurannya lebih kecil dan agak pucat kekuning-kuningan, itu nyamuk yang lincah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar